Minggu, 22 Desember 2019

WISTEK KEJU MAMI DI ENGINEERING EXPO 2019


[PAGUYUBAN KSE UNRI_AGENDA]
.
Pekanbaru, 22 Desember 2019.
.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat Malam, Salam Kabinet Laksamana Muda.
.
🍡🍡 WISTEK KEJU MAMI DI ENGINEERING EXPO 2019 🍧🍧
.
Telah dilaksanakan kegiatan WISTEK Kegiatan Jualan Makanan dan Minuman (KeJu MaMi) di Engineering Expo & KWU Fair 2019 yang berlangsung selama 3 hari, yaitu pada hari Kamis - Sabtu, 14 - 16 November 2019.
.
Engineering Expo adalah kegiatan tahunan yang rutin dilakukan oleh fakultas teknik melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FT) UNRI dimana kegiatan ini menampilkan sejumlah lomba dan kegiatan menghibur serta seminar tokoh nasional dan kedatangan guest star spesial.
.
Sedangkan KWU FAIR merupakan salah satu kegiatan di bidang kewirausahaan yang ditaja oleh dinas kewirausahaan BEM FT UNRI dimana dalam kegiatan ini mengadakan perlombaan untuk stand kewirausahaan bagi mahasiswa atau wirausahawan yang memiliki usaha se-Provinsi Riau.
.
Dalam acara ini, PKSE UNRI berpartisipasi dengan mengadakan WISTEK KeJu MaMi sebagai wadah bagi penerima beasiswa KSE UNRI untuk melatih soft skill dan meningkatkan jiwa enterpreneur.
.
Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan S-A-K-T-I Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Riau.
.
KSE!!! Jaya jaya jaya!
Sharing-Networking-Developing
.
Website: paguyuban-karyasalemba4-unri.blogspot.com
Instagram: @kseunri @pentagonkseunri
Line: @uou5991s
Youtube : Paguyuban KSE UR
.
#publicrelationkseunri2019-2020
#kseunri
#ksenusantara
#ksewow
#salamsuKSEs.
#KabinetLaksamanaMudaSAKTI