Minggu, 22 Desember 2019

GEBYAR 10 NOVEMBER PAGUYUBAN KSE UNRI


[PAGUYUBAN KSE UNRI_GEBYAR 10 NOVEMBER ]
.
Pekanbaru, 22 Desember 2019.
.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat Malam, Salam Kabinet Laksamana Muda.
.
🇲🇨 GEBYAR 10 NOVEMBER PAGUYUBAN KSE UNRI 🇲🇨
.
Generasi muda yang ditangannya tergenggam arah bangsa harus mengenal sejarah, generasi muda harus menghargai jasa para pahlawannya, agar generasi muda Indonesia mampu mengguncang dunia.
.
Dalam rangka memperingati hari pahlawan, Paguyuban KSE Unri dengan tema "pemuda peduli sejarah" telah melakukan kegiatan *gebyar 10 November* pada tanggal 9&10 November, di markas daerah legiun veteran republik Indonesia provinsi Riau dan taman makam pahlawan Kusuma Dharma prov riau.
.
Di markas daerah legiun veteran republik Indonesia provinsi Riau, penerima beasiswa KSE Unri bersama 40 orang veteran dan janda veteran melaksanakan kilas balik kisah perjuangan melalui talkshow bersama kepala LVRI prov Riau BPK. H. Syamsul Jafar, S.H. Dalam kegiatan ini beliau berpesan kepada generasi muda "jangan menjadi generasi yang cuek".
.
Beliau berpesan,,, pemuda adalah harapan bangsa,,, pemuda harus mampu memperjuangkan bangsa ketika seluruh pejuang yang menjadi saksi nyata perjuangan kemerdekaan indonesia sudah tiada.
.
Di taman makam pahlawan Kusuma dharma prov Riau,, penerima beasiswa KSE Unri melakukan penghormatan dan mendoakan agar arwah para pejuang berada dalam damai, dan dilanjutkan dengan tabur bunga dan siraman.
.
Hanya satu kata yang mampu kami ucapkan "Terima Kasih Pahlawan"
.
KSE!!! Jaya jaya jaya!
Sharing-Networking-Developing
.
Website: paguyuban-karyasalemba4-unri.blogspot.com
Instagram: @kseunri @pentagonkseunri
Line: @uou5991s
Youtube : Paguyuban KSE UR
.
#BeasiswaKSE
#KSENusantara
#Gebyar10NovemberKSE
#HariPahlawan
#KSEPeduliPahlawan
#kseunri
#KabinetLaksamanaMudaSAKTI