Minggu, 22 Desember 2019

POSITIF FIGHTER KABUPATEN ROKAN HULU (ROHUL)


[PAGUYUBAN KSE UNRI_AGENDA]
.
Pekanbaru, 22 Desember 2019.
.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat Malam , Salam Kabinet Laksamana Muda.
.
🔥 POSITIF FIGHTER KABUPATEN ROKAN HULU (ROHUL) 🔥
.
Haloo Sahabat Laksamana Muda semuanyaaa. Telah dilaksanakan Positif Fighter Paguyuban KSE UNRI dalam rangka membantu daerah Kabupaten Rokan Hulu (ROHUL), Riau, yang sedang dilanda kemalangan akibat pasca Banjir yang terjadi pada hari Minggu, 24 November 2019 .
.
Penyebab banjir di Kabupaten ROHUL ini adalah curah hujan yang tinggi dan luapan air Sungai Rokan dan sungai Pawan. Sehingga merendam lima desa yang menyebabkan 1.880 kepala keluarga mengungsi.
.
Selain rumah warga, banjir juga melanda sejumlah fasilitas umum, seperti sekolah, rumah ibadah, posyandu hingga ruas jalan lintas serta Akibat banjir ini, ratusan rumah warga terdampak. Aktivitas warga lumpuh. Bahkan, jalan lintas nasional Riau-Sumut sempat terputus.
.
Masyarakat ROHUL yang daerahnya Terdampak Pasca Banjir ini sangat membutuhkan uluran tangan kita, mereka sangat membutuhkan air bersih, makanan, obat-obatan dan lain lainnya.
.
Mari Berdonasi untuk membantu saudara-saudari kita di ROHUL yang sedang mengalami kemalangan🙏. 
.
Semoga saudara-saudari kita di ROHUL yang mengalami kemalangan akibat bencana banjir ini diberi ketabahan dan kemudahan serta Semoga Kabupaten ROHUL cepat bangkit kembali akibat Pasca bencana banjir ini.
.
KSE!!! Jaya jaya jaya!
Sharing-Networking-Developing
.
Website: paguyuban-karyasalemba4-unri.blogspot.com
Instagram: @kseunri @pentagonkseunri
Line: @uou5991s
Youtube : Paguyuban KSE UR
.
#publicrelationkseunri2019-2020
#kseunri
#ksenusantara
#ksewow
#salamsuKSEs.
#KabinetLaksamanaMudaSAKTI