Minggu, 22 Desember 2019

MEET UP RAGAM (RUMAH GURINDAM) PAGUYUBAN KSE UNRI


[PAGUYUBAN KSE UNRI_AGENDA]
.
Pekanbaru, 22 Desember 2019.
.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat Malam, Salam Kabinet Laksamana Muda.
.
🏅 RAGAM 🏅
.
Telah dilaksanakan serangkaian proses sosialisasi RAGAM, seleksi wawancara calon siswa RAGAM, Pengumuman siswa RAGAM Generasi ke 5 dan Meet Up Perdana Siswa RAGAM Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Riau .
.
Setelah melaksanakan Sosialisasi RAGAM ke berbagai SMA/SMK/Sederajat di Kota Pekanbaru dilanjutkan dengan tahap pengumpulan berkas dan seleksi wawancara calon siswa RAGAM.
.
Seleksi wawancara calon siswa Rumah Gurindam periode 2019-2020 Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Riau dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 9-10 November 2019, yang bertempat di sekretariat PKSE UNRI. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.
.
Selanjutnya tahap pengumuman siswa RAGAM generasi 5 PKSE UNRI yang berjumlah 25 orang dari beberapa SMA/Sederajat di Kota Pekanbaru. Setelah itu, dilaksanakan Meet Up perdana Siswa RAGAM Generasi 5.
.
kegiatan Meet Up Ragam dilakukan pada hari Minggu, 17 November 2019 Pukul 08.00-Selesai di Stadion Mini - Taman Buah Universitas Riau.
.
Kegiatan ini bertujuan untuk membuat semua siswa/i kelas XIII SMA/sederajat yang telah terpilih menjadi siswa RAGAM (RumAh GurindAM) menjadi lebih kenal satu sama lain, mengenal tentor-tentor yang nantinya akan mengajar hingga mengenal seluruh keluarga KSE UNRI. Sehingga dengan saling mengenalnya satu sama lain diharapkan proses pembelajaran nantinya akan berjalan  dengan baik.
.
KSE!!! Jaya jaya jaya!
Sharing-Networking-Developing
.
Website: paguyuban-karyasalemba4-unri.blogspot.com
Instagram: @kseunri @pentagonkseunri
Line: @uou5991s
Youtube : Paguyuban KSE UR
.
#publicrelationkseunri2019-2020
#kseunri
#ksenusantara
#ksewow
#salamsuKSEs.
#KabinetLaksamanaMudaSAKTI