Minggu, 30 Desember 2018

PELANTIKAN PENERIMA BEASISWA KARYA SALEMBA EMPAT UNRI

Pengurus Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Riau dilantik pada tanggal 20 Oktober 2018. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh penerima Beasiswa Karya Salemba Empat Universitas Riau, para alumni KSE UNRI dan alumni KSE Universitas Andalas yang dihadiri oleh kakanda Ikhwan beserta alumni lainnya serta juga dihadiri Wakil Gubernur Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau oleh Rios Apriliyan Syaputra.
Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 – selesai yang bertempat di Ruang Terubuk Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau. Tujuan dari pelantikan ini sebagai awal perkenalan dan menyambung tali silaturrahmi yang baik untuk para penerima, alumni KSE UNRI. Kegiatan ini diawali dengan Do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars KSE Nusantara, Mars KSE UNRI, dan yel-yel KSE muda, dilanjutkan dengan Kata Sambutan Ketua Pelaksana oleh Zulkifli, Kata Sambutan Ketua Paguyuban KSE UNRI periode 2017/2018 dan periode 2018/2019, Kata Sambutan Alumni KSE UNRI dan UNAND. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Yayasan KSE dan Paguyuban KSE UNRI. Bukan hanya itu saja, namun ada juga penyampaian mengenai pelatihan-pelatihan seperti Leadership Camp, Innovation Camp, Enterpreneur Academy CampSelanjutnya makan bersama dengan seluruh para penerima beasiswa karya salemba empat.
Setelah itu maka semua alumni dan penerima melakukan sesi foto bersama. Semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan baik hingga selesai .Harapan kami yakni supaya kedepannya semua penerima semakin solid, inovatif, kreatif dan berkompeten, sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia pelaksana yaitu “Menjadikan Penerima Beasiswa Karya Salemba Empat Universitas Riau yang Solid, Inovatif, Kreatif dan Berkompeten”.