Senin, 31 Desember 2018

OPEN RECRUITMENT RAGAM GENERASI 4



🎉 OPEN RUMAH BELAJAR GURINDAM🎉

Rekan-rekan semua, Share yaa info ini kepada saudara, adek tingkat, sepupu, keponakan dan lainnya yang sedang berada di bangku SMA/SMK Kelas 12 untuk mengikuti Rumah Belajar Gurindam.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan salam sejahtera  kita semua😃.


TAK TAHAN LELAHNYA BELAJAR,😔 TAHANLAH PEDIHNYA KEBODOHAN.😭 

Teruntuk para Peserta Didik SMA/ SMK Sederajat  yang sedang berada di bangku Kelas XII (12) di kota Pekanbaru dan sekitarnya. Mari bersama wujudkan mimpi✨ sebagai generasi  berprestasi, melalui Rumah Belajar  Gurindam yang kerap di kenal dengan istilah  RAGAM KSE UNRI yang di wadahi oleh Penerima Beasiswa Karya Salemba Empat Universitas  Riau. Kegiatan ini di pelopori oleh generasi muda sebagai promotor penggerak bangsa untuk bakti terhadap negara ibu pertiwi tercinta Indonesia dengan tema "PreSTAsi BaNGSa CerRDAsnya GenERAsi MuDa " melalui tenaga tentor-tentor PILIHAN PENERIMA BEASISWA KSE UNRI yang bergerak memberikan bimbingan belajar  secara sustainable dan intensif kepada siswa-siswi SMA/SMK Sederajat untuk LULUS dengan hasil terbaik di Ujian Nasional  (UN) serta menjadi salah satu  generasi  pilihan untuk masuk di PTN. 

Jadi, khusus bagi kamu yang sedang berada di bangku SMA/sederajat kelas XII, Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Riau membuka penerimaan siswa Rumah Belajar Gurindam tahun ajaran 2019. 

PERSYARATAN PENDAFTARAN:
1. Siswa-siswi kelas 3 SMA/sederajat
2. Berkomitmen mengikuti bimbingan belajar
3. Fotocopy raport semester 1 s/d 4
5. Pas Photo 4x6 (1 lembar)
6. Slip gaji orang tua
Semua persyaratan (3,4,5,6) dimasukkan kedalam map kuning (IPA)/ map biru (IPS) dan diantar ke Sekretariat Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Riau yang beralamatkan di Perumahan BTN Gg. Paris Jln. Kutilang Sakti Kec. Tampan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

WAKTU PENDAFTARAN DAN PENGUMPULAN BERKAS:26 November 2018-20 Januari 2019

MANFAAT GABUNG DI RAGAM:
1. GRATIS bimbingan belajar
2. Mendapat teman dan keluarga baru
3. Sistem belajar yang menyenangkan dan tidak kaku
4. Tentor-tentor pilihan yang ahli di bidangnya
5. Mendapat informasi dan bimbingan terkait dunia perkuliahan dari mahasiswa Universitas Riau

Dan masih banyak lagi keuntungan yang akan kamu peroleh jika menjadi bagian dari Rumah Belajar Gurindam... Ayo daftar!!! persiapkan persyaratannya mulai dari sekarang dan catat tanggal-tanggal penting nyaa✍ yang paling penting adalah.... Ayo Gabung ke Rumah Belajar Gurindam🤗🤗🤗.

Yuk liatin testimoni alumni Ragam... klik http://paguyuban-karyasalemba4-unri.blogspot.com/2018/12/testimoni-siswa-ragam.html
KSE!!! Jaya jaya jaya! 
Sharing-Networking-Developing

Informasi terkait pendaftaran silakan menghubungi kontak dibawah ini:
Goltiar Sitio : 0813- 6071-0873
Balqisa : 0853-6322-7920
Intagram: bimbel