Kamis, 19 Maret 2020

FAQ PENDAFTARAN BEASISWA KSE





[PAGUYUBAN KSE UNRI_FAQ OPEN RECRUITMENT]
.
Pekanbaru, 20 Maret 2020.
.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat malam , Salam Kabinet Laksamana Muda.
.
 ðŸ“£ FAQ Open Recruitment Beasiswa Karya Salemba Empat 📣
.
Haloo Sahabat Laksamana Muda.
Wah ada tampilan yang berbeda dipostingan kali ini yaitu simulasi FAQ yang dikemas unik mengenai beasiswa Karya Salemba Empat yang mayoritas teman-teman tanyakan nih.
.
FAQ atau Frequently Asked Questions (pertanyaan yang sering ditanyakan) akhirnya terjawab melalui postingan ini🤩Nah, jika teman-teman masih ada pertanyaan lainnya selain dipostingan ini, coming soon kami akan adakan FAQ melalui instastory. kapan waktunya? Cek terus official instagram KSE UNRI dan bagi yang belum gabung ke dalam grup WhatsApp, segera gabung yaa.
.
Eits, diberitahukan sekali lagi bahwa jadwal registrasi online untuk mahasiswa Universitas Riau yaitu tanggal 14-19 April 2020. So, jangan mendahului dari tanggal tersebut ya karena nantinya website tidak bisa diakses dan jangan sampai terlewat juga dari tanggal tersebut karena nanti akun yang sudah dibuat tidak terdaftar ke dalam database Yayasan Karya Salemba Empat bagian Universitas Riau dan karena ini merupakan kesempatan baik untuk membuka peluang bagi teman-teman dalam meraih beasiswa. Jadi, jangan disia-sia kan yaa.
.
Tetap semangat dan bantu sebarkan informasi OPREC BEASISWA KSE yaa sahabat Laksamana Muda semuanyaaa.
.
Website: paguyuban-karyasalemba4-unri.blogspot.com
Instagram: @kseunri @toksenregionalriau2020
Line: @uou5991s
Youtube | Facebook : Paguyuban KSE UR
.
#opreckseunri2020_2021
#kseunri
#ksenusantara
#ksewow
#salamsuKSEs
#KabinetLaksamanaMudaSakti