Kamis, 19 Maret 2020

CAREER COACHING


[PAGUYUBAN KSE UNRI_AGENDA]
.
Pekanbaru, 20 Maret 2020.
.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat Malam, Salam Kabinet Laksamana Muda.
.
šŸ“£CAREER COACHINGšŸ“£
.
Haloo Sahabat Laksamana Muda. Wahh Telah dilaksanakan kegiatan Career Coaching oleh Divisi Pendidikan Paguyuban KSE Universitas Riau pada hari Minggu, 15 Maret 2020 di Ruang Kayangan FPK UNRI.
.
Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan, dan penyampaian Materi tentang "Persiapan Millenial Menghadapi Dunia Kerja di Era Revolusi Industri 4.0" Oleh Kakanda Ronny Ardiansyah, S. P.
.
Kegiatan Career Coaching ini terdiri dari tiga sesi, sesi pertama yaitu penyampaian materi dan test psikotes oleh Kakanda Ronny Ardiansyah, S. P.
.
Kemudian sesi kedua dilanjutkan dengan Simulasi wawancara, dalam sesi ini penyampaian tips dan trik saat wawancara dunia kerja di sampaikan oleh Ayunda Endang Sri Rahayu, SE.
.
Untuk sesi ketiga yaitu LGD (Leaderless Group Discussion) yang dipandu oleh Kakanda Rino Yusra Hamdani, ST.
.
Kegiatan ini bertujuan agar semua penerima beasiswa KSE UNRI mendapatkan wawasan tentang dunia kerja, menghadapi dunia kerja, tips dan trik saat wawancara dunia kerja, bekerjasama dalam tim saat sesi LGD dan apa saja yang akan ditemui saat di dunia pekerjaan dan tentunya meningkatkan mental penerima beasiswa KSE UNRI dalam menghadapi dunia kerja di masa depan.
.
KSE!!! Jaya jaya jaya!
Sharing-Networking-Developing
.
Website: paguyuban-karyasalemba4-unri.blogspot.com
Instagram: @kseunri @pentagonkseunri
Line: @uou5991s
Youtube|Facebook : Paguyuban KSE UR
.
#publicrelationkseunri2019-2020
#kseunri
#ksenusantara
#ksewow
#salamsuKSEs.
#KabinetLaksamanaMudaSAKTI