Jumat, 16 Februari 2024

Funsport dan Garing (Gadis dalam Piring) PKSE UNRI 2023




Halo Sobat KSEI

Telah dilaksanakan kegiatan Funsport dan Garing (Gadis dalam Sharing) yang merupakan program kerja divisi Internal Relation (IR) pada:

Hari/tanggal: Sabtu/ 25 November 2023

Waktu: 9.30 dan 17.00 WIB - Selesai

Tempat: Gor Nailah dan Sekretariat PKSE UNRI

Garing (Gadis dalam Sharing) merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai wadah untuk mempererat hubungan sesama beswan wanita sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan yang dialami dengan saling memberikan dukungan dan solusi terkait permasalahan yang dialami selama berada di KSE baik internal maupun eksternal.

Kegiatan Garing diawali dengan funsport, yaitu badminton pada pagi hari dan kemudian dilanjutkan dari sore hingga malam dengan bakar-bakar ayam dan makan bersama. Lalu, menuju ke inti acara Garing ini, yaitu sesi Sharing yang berlangsung hingga seluruh beswan wanita selesai saling sharing dan caring.

Semoga dengan dilaksanakannya Garing, maka dapat menjadikan beswan terutama antar wanita di Paguyuban KSE UNRI semakin saling mengenal, kompak dan memiliki kepedulian yang tinggi untuk menjadikan Paguyuban KSE UNRI semakin maju kedepannya.

Salam suKSEs,

KSE, Jaya jaya jaya!!!

Sharing - Networking - Developing