Senin, 16 Oktober 2023

Coaching dan FGD Paguyuban KSE UNRI Bersama Yayasan


Halo Sobat KSE! 

Telah dilaksanakan kegiatan coaching dan FGD selama 2 hari, yaitu tanggal 31 September di Sukokopi Caffe dan 1 Oktober 2023 di Melati Green Garden Caffe. Adapun kegiatan ini berisi pemaparan materi mengenai value dan program KSE yang disampaikan oleh Bapak Hengky dan didampingi oleh Mba Yuni. Selain itu, juga terdapat penjelasan terkait Bank Sampah dengan membentuk tim yang terdiri atas: 

1. Tim Bank Sampah Induk 

2. Tim Bank Sampah SD 

3. Tim Event 

4. Tim Teknologi 


Selain itu, beswan diminta untuk saling berdiskusi dan memberikan solusi mengenai kekurangan dan permasalahan internal diri secara berpasangan dan mempresentasikan hasil diskusi tersebut. Termasuk setiap beswan untuk menceritakan cita-cita serta harapan dan kontribusi yang ingin diberikan untuk membangun Paguyuban KSE lebih maju. 


Kemudian, untuk mengasah kreatifitas dan suasana fun, bersama Bapak Hengky setiap tim yang dibentuk juga membuat video Tiktok yang dapat dilihat melalui akun Tiktok kseunri. 


Paguyuban KSE UNRI mengucapkan terima kasih kepada Yayasan KSE terutama Bapak Hengky dan Mba Yuni yang tidak hanya berkunjung tetapi juga memberikan banyak pengetahuan dan pembelajaran dengan harapan adanya Coaching dan FGD ini dapat menumbuhkan semngat KSE dan pengetahuan beswan terhadap program-program khususnya terkait kepedulian lingkungan. 


Salam suKSEs

KSE, Jaya, jaya, jaya!!! 

Sharing - Networking - Developing