Minggu, 22 Desember 2019

SEMINAR PENULISAN PROPOSAL ENTERPRENEUR ACADEMY CAMP (EA) & TECHNOLOGY FOR INDONESIA CAMP (TFI)


[PAGUYUBAN KSE UNRI_AGENDA]
.
Pekanbaru, 22 Desember 2019.
.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat Malam , Salam Kabinet Laksamana Muda.
.
🔰 SEMINAR PENULISAN PROPOSAL ENTERPRENEUR ACADEMY CAMP (EA) & TECHNOLOGY FOR INDONESIA CAMP (TFI)🔰
.
Haloo Sahabat Laksamana Muda. Telah dilaksanakan agenda seminar Penulisan Proposal Enterpreneur Academy Camp (EA) & Technology For Indonesia Camp (TFI) pada hari Minggu, 8 Desember 2019 jam 13.00 - selesai, di Pendopo Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Riau.
.
Enterpreneur Academy Camp adalah Program pelatihan yang diperuntukan bagi mahasiswa penerima beasiswa KSE yang memiliki minat dan semangat yang kuat untuk menjadi wirausahawan.
.
Tujuan camp EA ini adalah mendorong dan turut mempersiapkan peserta program menjadi wirausahawan muda yang turut aktif melakukan pemberdayaan masayarakat. Sedangkan.
.
Technology for Indonesia adalah gagasan untuk mencari teknologi yang dapat digunakan dengan sesuai (tepat guna) yang nantinya dapat diterapkan atau diaplikasikan untuk kepentingan masyarakat.
.
Adalah suatu teknologi atau keilmuan tertentu yang telah dikembangkan secara tradisional, sederhana dimana proses pengenalannya banyak ditentukan oleh keadaan lingkungan dan mata pencaharian pokok masyarakat tertentu.
.
Tujuan utama program technology for Indonesia adalah  mengasah, memotivasi mahasiswa penerima beasiswa untuk berpikir kreatif, inovatif serta peduli pada masa depan bangsa.
.
Agenda ini ditaja oleh Divisi Wirausaha dan Teknologi (WISTEK) Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Riau.
.
Semoga dengan dilaksanakannya agenda ini dapat meningkatkan pemahaman penerima beasiswa KSE UNRI mengenai Camp EA & TFI serta menghasilkan ide-ide kreatif yang dapat disalurkan nantinya .
.
KSE!!! Jaya jaya jaya!
Sharing-Networking-Developing
.
Website: paguyuban-karyasalemba4-unri.blogspot.com
Instagram: @kseunri @pentagonkseunri
Line: @uou5991s
Youtube : Paguyuban KSE UR
.
#publicrelationkseunri2019-2020
#kseunri
#ksenusantara
#ksewow
#salamsuKSEs.
#KabinetLaksamanaMudaSAKTI