Selasa, 31 Januari 2017

Fun Sport KSE UR

Assalamualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Kepada yang terhormat Ayahanda Founder Yayasan Karya Salemba Empat, Donatur KSE, Pengurus/Staff Karya Salemba Empat, dan teman-teman Paguyuban KSE Se-Nusantara.
Saya ucapkan selamat malam.

Di akhir bulan Oktober ini, Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Riau kembali mengadakan sebuah kegiatan kebersamaan antar sesama beswan kse UR. Setelah beberapa hari para beswan disibukkan dengan aktivitas kampus seperti tugas-tugas kuliah dan persiapan untuk menghadapi UTS yang akan menyita waktu dan pikiran, maka pada minggu pagi, tepatnya pada tanggal 30 Oktober 2016, Paguyuban kse UR menghadirkan sebuah kegiatan yang disebut dengan Fun Sport dimana kegiatan ini bertujuan untuk menghilangkan penat pikiran (refreshing). 
Kegiatan Fun Sport ini dimulai pada pukul 07.00 - 12.00. Stadion mini Universitas Riau merupakan titik awal pertemuan para setiap beswan. Sebelum fun sport dimulai, semua beswan melakukan pemanasan terlebih dahulu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama perlombaan berlangsung.
Dalam acara Fun Sport ini diisi dengan berbagai perlombaan-perlombaan yang menarik. Setiap perlombaan terdiri dari perlombaan volleyball dan futsal putra-putri. Disela-sela perlombaan, keceriaan terpancar dari setiap para beswan yang sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut.
Selain untuk melepas beban pikiran perkuliahan (refreshing) kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas yang tinggi dan menumbuhkan benih-benih kekeluargaan di antara sesama beswan.
Adapun di akhir kegiatan, terdapat pembagian hadiah bagi para kelompok yang memenangkan perlombaan dan setiap hadiah yang didapatkan akan dipergunakan untuk memenuhi perlangkapan sekre KSE UNRI.
Kegiatan fun sport ini sangat bermanfaat sekali bagi para beswan untuk saling mengenal satu sama lain dan menumbuhkan rasa saling memiliki sesama beswan lainnya. Sebagai penutup acara diakhiri dengan doa penutup.

Salam SuKSEs :)

Berikut dokumentasi kegiatan :